Jumat, 30 Mei 2014

Begini Nih Tampilan Walkman Terbaru Sony yang Dijual Seharga 11 Juta Rupiah!

Ingin punya sebuah walkman Android yang berkelas? Salah satu opsi yang bisa diperoleh adalah sebuah walkman terbaru dari Sony, yakni Sony Walkman NWZ-ZX1. Walkman terbaru ini pun diklaim bisa menghasilkan audio beresolusi tinggi. Tak hanya itu, walkman ini juga bisa digunakan untuk memainkan video atau menampilkan gambar.


Walkman ini juga bisa memainkan sebuah file musik dan audio sesuai dengan kondisi pada saat rekaman. Walkman ini memang tak terbatasi oleh spesifikasi kualitas CD 16kbit/44.1kHz seperti yang ada pada perangkat serupa lainnya. Walkman Android ini pun bisa memainkan file hingga 24bit/192kHz.

Perangkat ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB. Kapasitas penyimpanan tersebut bisa digunakan untuk menyimpan 800 audio beresolusi tinggi dalam berbagai format, di antaranya adalah FLAC, Apple Lossless, PCM linear, dan lainnya.

Perangkat ini dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.1 dan terdapat fitur NFC. Desain walkman ini juga sangat kokoh, dengan bodi yang diselimuti alumunium. Mengenai harganya, walkman Android ini akan mulai dijual di pasaran pada Februari mendatang dengan harga setara 11 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis