Kamis, 22 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Acro S LT26w

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Acro S LT26w Terbaru 2014 - Sony Xperia Acro S atau yang jika dikenal dengan sebutan Sony LT26w merupakan smartphone android kelas menengah ke atas, menginat harga hp sony xperia ini di bandrol sekitar 4jutaan, yang diluncurkan dan tersedia di pasaran secara resmi pada bulan agustus 2012 lalu. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh smartphone lainnya yang lebih dulu mengeluarkan smartphone unggulannya. Smartphone ini telah didukung sistem operasi Android OS, v4.0.3. dan yang tidak kalah fiturnya adalah fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 12 Megapiksel yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. 



Spesifikasi Sony Xperia Acro S LT26w, Sony xperia acros ini telah membekali dirinya dengan smartphone ant air dan debu, mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman sampai dengan 1 meter dengan waktu 30menitdan juga memberikan perlindungan dari debu yang terbatas. Dengan fitur yang menarik itu maka sertifikatnya adalah IP56. Pada dapur pacunya sudah mengunakan Dual Qore proccessor dan berkecepatan 1.5Ghz, dengan adanya prosesor yang telah menggunakan dual core berkecepatan 1.5 GHz dan menjalankan RAM 1 GB memudahkan anda untuk menggunakannya dengan cepat tanpa hambatan. Untuk melihat lebih lengkap Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Acro S LT26w, silahkan lihat di bawah ini. Baca juga Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZR Terbaru 2014.

Harga Baru : Rp 4.650.000
Harga Bekas : Rp.2.750.000

Itu tadi sedikit yang bisa kami samapaiakan kepada Anda mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Acro S LT26w Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaa bagi Anda, khusunya yang sedang mencari referensi atau ingin memebli hp sony xperia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis